glass-of-water.jpg

Jika ingin sehat banyaklah minum air putih tiap harinya. Saya yakin ungkapan seperti ini sering anda dengar selama ini. Air memang memegang peranan penting bagi manusia. Bahkan sebagian besar tubuh manusia terdiri dari air. Karena cairan, sirkulasi darah dalam tubuh menjadi lancar.


Dengan alasan kesehatan tubuh, beberapa hari yang lalu saya melakukan terapi air. Saya harus menghabiskan air minimal sebanyak 3 liter tiap harinya. Dengan hawa dingin kota Malang, mengabiskan air 3 liter dalam 1 hari rasanya sangat berat. Mungkin akan berbeda jika kita berada di kota Surabaya atau Jakarta yang hawanya panas.


Saat melakukan terapi air, hampir tiap jam saya selalu kencing. Terkadang saya harus direpotkan saat masih dalam perjalanan. Saya harus berhenti di SPBU untuk sekedar buang air. Tapi semua itu terjawab setelah 3 hari saya melakukan terapi air. Pada hari ketiga tampak perubahan pada wajah saya. Wajah tampak lebih segar dan badan terasa ringan. Walau berat, saya akan biasakan minum air putih 3 liter tiap hari agar tubuh saya semakin sehat dan terbebas dari penyakit.


Salam sehat….

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

 
[+] Font | Font [-]