http://www.grupogeek.com/wp-content/uploads/2007/05/microsoft-logo.jpg



Komputer, tepatnya program komputer, adalah buatan manusia. Sejauh ini mereka sangat membantu kehidupan kita. Microsoft, sebagai pengembang software terbesar di dunia, sering kali menciptakan produk yang mengubah cara hidup dan kerja kita. Sesempurna itukah ciptaan Microsoft? Terlepas dari penting tidaknya sebuah kesalahan (lebih tepatnya keanehan) yang terdapat di Windows dan program pendukungnya, keanehan ini bisa dibilang sebuah kebetulan?



pembuka>>Seorang warga India menemukan sebuah keanehan yang terdapat di Windows, mulai dari versi Win 95-98, Win ME, NT, XP, dan mungkin Vista. Cobalah buat folder baru dan beri nama folder tersebut "CON". Masalahnya adalah: bisakah Anda membuat folder bernama "CON"? (lagipula siapa yang pgn bwt folder dg nama `con`? hampir BB++)



Keanehan
kedua. Bukalah Notepad kemudian ketik "Bush hid the facts". Simpan lalu bukalah file tersebut. Bisakah Anda menjelaskan apa yang terjadi?



(mungkin yg ketiga ini bisa bikin tinta printer kaskuser `n kertas HVS langsung habis, so jgn di Print ya ! )
Ketiga. Bukalah Microsoft Word versi apa saja (97, XP, 2000, 2003 bahkan 2007), lalu ketik =rand (200, 99) kemudian tekan enter. Apa yang terjadi?


(gimana gan?? Ada yg tw hubungannya ms.word sama rubah coklat?? )

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

 
[+] Font | Font [-]